Polsek Muara Wahau Gelar Da’i Kamtibmas

  • Whatsapp

KUTIM , Beritalima.com – 10 progaram unggulan Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan yang saat ini tengah di jalankan oleh Polsek Muara Wahau . Melalui peran tokoh agama diharapkan pesan kamtibmas dapat difahami oleh masyarakat baik melalui dakwah dan syiar da’i kamtibmas yang beberapa hari lalu dialaksanakan oleh Polsek Muara wahau di bawah pimpinan kapolsek langsung AKP Sukirno.

Menurutnya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat kelurahan dan desa, Polsek Muara Wahau melibatkan para ulama sebagai garda terdepan, peran dari ulama ini disebut dengan Dai Kamtibmas. Tentunya dengan mengajak masyarakat untuk selalu hidup rukun , sikap toleransi antar umat beragama, suku dan ras.

“Tentunya dengan meningkatkan keimanan ,menjaga keharmonisan antara suku satu dengan suku lainnya , agama , dan yang paling penting jangan Mudah dihasud dan di adu domba oleh orang orang tertentu , apalagi saat ini di mana masa masa pilkada , tentunya kita harus saling menjaga,”paparnya Kapolsek ( tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *