Polsek Sidoarjo Kota, Pengamanan Pengajian dan Peresmian Masjid di Desa Kemiri

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima, com | Jajaran Kepolisian sektor Sidoarjo kota melakukan giat pengemanan atau pemantauan dalam rangka pengajian umum Maulud Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid, yang di selenggarakan di masjid Ibnu Sina perumahan Kemiri indah desa Kemiri kecamatan Sidoarjo, minggu (03/11).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, FKUB kabupaten SidoarjoCamat Sidoarjo, Kapolsek Kota Kompol Supiyan, Perangkat Desa Kemiri, tokoh agama serta jamiyah Khotmil Qur’an desa Kemiri.

Selain itu Pengajian umum dan peresmian masjid Ibnu Sina ini juga di isi oleh penceramah agama KH Nasikhin dari Sidoarjo

Kapolsek Sidoarjo kota Kompol Supiyan memimpin langsung anggotanya dalam pengamanan dan pemantauan dalam rangka pengajian umum dan peresmian masjid Ibnu sina yang berlokasi diperumahan Kemiri indah.

Dengan ini mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini adalah salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Kepolisian akan selalu siap untuk memberikan pengamanan demi kelancaran, keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakat.

Pihak paniti mengucapkan terimakasih untuk pengamanan yang di berikan oleh Polsek Sidoarjo Kota, di bantu oleh anggota Koramil dan anggota banser sehingga kegiatan sampai selesai dengan aman terkendali dan kondusif, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *