Polsek Talisayan Ajak Warga Berpartisipasi Aktif Cegah Karhutla

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Polsek Talisayan adakan sosialisasi Karhutla yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Talisayan Iptu Budi W. SH. bersama warga Kampung Campursari, Kecamatan Talisayan , Kabupaten Berau rabu 25/09/19 pukul 13.30 wita.

Acara tersebut diadakan ruang rapat kantor Kepala Kampung Campursari, Kecamatan Talisayan, Kabupaten Berau , hadir dalam acara itu , Kepala Kampung Campursari Silfanuddin , Djarot BPK kampung Campursari , Bhabinkamtibmas Briptu Rudy Setiawan , Babinsa Serda Susanto ,Seluruh Staf kampung, Jumono Ketua BUMK Kampung Campursari ,Para Ketua RT Kampung Campursari ,Suharso TPK kampung Campursari ,Tokoh Adat (Todat) , Tokoh Masyarakat (Tomas) , Tokoh Agama (Toga) serta undangan warga lainnya hadir sktr 50 org.

Dalam sosialaisasi itu Kapolsek Talisayan Iptu Budi W. SH menyampaikan bahaya atau dampak yang ditimbulkan akibat karhutla serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai upaya dalam pencegahan karhutla dan meningkatkan kamtibmas,” jelasnya melalui pesan whatsapp pada beritalima.com.

Selain itu , Kapolsek juga mengajak warga serta aparat kampung jika ada di temukan titik api (Karhutla) segera melaporkanPolsek Talisayan atau koramil, agar besama sama mengendalikan karhutla

“Bagi yang menemukan titik api , segeralah melaporkan pada polsek atau koramil , supaya nantiya kita bisa mengendalikan Karhutla bersama,”ucapnya.

Kapolsek juga berpesan agar menghindari bentuk-bentuk penyakit masyarakat seperti narkoba ,perjudian meminum minuman keras serta kenakalan remaja lainnya.

Selain karhutla , kita juga menyampaikan pesan pada warga agar selalu mengindari segala bentuk penyakit masyarakat seperti menghindari narkoba ,perjudian, meminum minuman keras serta kenakalan remaja lainnya,” pesannya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *