Polwan Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di pos polisi bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Kamis (28/7/2022).

Sejak pagi berlangsungnya vaksinasi, animo masyarakat begitu tinggi. Ditambah Polwan berikan bingkisan kepada peserta vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga (booster).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro hadir di lokasi memantau jalannya vaksinasi dalam rangka HUT Polwan ke-74. Ia mengapresiasi inisiatif Polwan yang turut serta memasifkan vaksinasi bagi masyarakat.

“Covid-19 masih ada, apresiasi kami kepada para Polwan yang ikut serta memasifkan vaksinasi khususnya booster bagi masyarakat,” ujarnya.

Nantinya dalam peringatan HUT Polwan ke-74 akan ada banyak kegiatan lainnya. Termasuk vaksinasi yang akan terus diadakan, juga ada kegiatan donor darah, penyemprotan foging, bakti sosial, edukasi masyarakat, anjangsana, ziarah dan lainnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait