Porprov Jatim, Dewi Nur Aini Asal Sumenep Berlaga di Ajang Tri Lomba

  • Whatsapp
Dewi Nur Aini, Atlet lari jarak jauh yang meraih Juara 1 pada gelaran O2SN tingkat Jawa timur tahun 2019 lalu

SUMENEP, beritalima.com| Adalah Dewi Nur Aini, Atlet lari jarak jauh yang meraih Juara 1 pada gelaran O2SN tingkat Jawa timur tahun 2019 lalu.

Dewi meraih peringkat dua (2) lari 60 meter pada ajang tingkat Nasional tahun 2019.

Saat itu Dewi Nur Aini masih duduk di bangku SMP (Sekolah Lanjutan Menenga Tingkat Atas SLTA.

Dewi Nur Aini menjadi juara pada ajang O2SN merupakan kompetisi tahunan di bidang olahraga bagi para siswa, mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Pendidikan Khusus.

Dewi Nur Aini juga akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 yang berlangsung di Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang. Pembukaan berlangsung di Jember Sport Garden, Sabtu 25 Juni 2022 malam.

Dengan modal pengalaman demi pengalaman sebelumnya, Dewi optimis dirinya masuk 10 besar pada ajang bergengsi tingkat Jawa Timur ini.

“Mohon do”a dan supportnya”, demikian kata Dewi Nur Aini mengakhiri wawancaranya.

Untuk di ketahui, Dewi Nur Aini Berlaga di nomor TRI LOMBA antaranya, (lari dengan jarak 200 meter, lompat jauh dan tolak peluru ).
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait