beritalima.com

Positif Covid-19, Warga Demangan Kota Madiun Meninggal

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Salah satu warga Kelurahan Demangan Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, yang dinyatakan positif Covid-19, meninggal dunia.

Berdasarkan data dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, pasien yang meninggal yakni berinisial P, laki laki, umur 59 tahun. Sedangkan pekerjaan sebelumnya, yakni guru di guru SMP 01 Dolopo, Kabupaten Madiun.

Dalam riwatnya, pada 19 Juli, yang bersangkutan bersama keluarga bepergian ke Solo naik kendaraan pribadi. Kemudian pada 23 Juli mengeluh demam, pilek dan batuk.

Lalu pada 24 Juli, berobat ke Klinik Panti Bahagia. Berikutnya 28 Juli, merasa tidak enak badan dan di hari yang sama dibawa ke RSUD Sogaten, Kota Madiun.

Tanggal 29 Juli sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, ia dipindahkan ke ruang isolasi RSUD Sogaten dan rawat inap sampai tanggal 31 Juli. Lalu pada tanggal itu juga, sekitar pukul 11.00 WIB, dirujuk ke RSUD Provinsi dr Soedono Madiun, dan dihari yang sama, pukul 12.00 WIB ia meninggal dunia.
                                     
Karena itu, pada Senin 3 Agustus 2020, semua yang melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan, akan dilakukan rapid test di Puskesmas Demangan. (Dibyo).

Foto: Ilustrasi.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait