beritalima.com

Prajurit Denmako Pasmar 1 Laksanakan Gerak Jalan

  • Whatsapp

Segenap Prajurit Denmako Pasmar-1 laksanakan Gerak Jalan 10 Km, dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan (TW) I TA.2017, yang dilaksanakan di daerah sekitar Gedangan, Sidoarjo, Selasa (17/01/2017).

 

Pada pelaksanaan Gerak Jalan 10 Km ini, dipimpin oleh Palaksa Denma Pasmar-1 Mayor Marinir Martin M.yang juga diikuti oleh segenap prajurit Denmako Pasmar-1.

 

“Tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan adalah guna mendukung tugas pokok Korps Marinir dalam hal ini Pasmar-1, yang dituntut untuk menyiapkan personel pengawak organisasi yang profesional dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran satuan pelaksana Korps Marinir melalui suatu bentuk pembinaan satuan,”ujar Palaksa Denma Pasmar-1.

beritalima.com

 

Lebih lanjut, Palaksa Denma Pasmar-1 mengatakan  latihan ini selain program satuan atas, juga  pembinaan dan sekaligus  menguji ketahanan, kemampuan fisik serta mental prajurit Denmako Pasmar-1,” ujarnya.

 

Gerak jalan 10 Km tersebut, dengan rute start dari lapangan apel Denma Pasmar-1 melewati perumahan Gedangan, melewati Desa Keboan Sikep, persawahan Keboan Anom, menuju pergudangan Gedangan belakang Mako Pasmar-1 serta finish kembali ke lapangan apel Denma Pasmar-1,”tambahnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *