Puting Beliung di Pamekasan, Sertu Jalal Bantu Warga Bangun Rumahnya

  • Whatsapp

Pamekasan,- Hujan lebat disertai angin kencang dalam beberapa hari ini di wilayah Kabupaten Pamekasan akhirnya makan korban.

 

Seperti yang dialami Siti Maryam (17) warga Dusun Sajum Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan yang rumahnya roboh karena diterjang puting beliung.

 

Menurut Babinsa Koramil Pegantenan, Sertu Jalal menjelaskan, kalau beberapa hari lalu hujan disertai puting beliung menerjang dan merobohkan rumah salah satu warga Dusun Sajum sekitar pukul 19.00 hingga 03.30 Wib.

 

“Sekitar pukul 02.30 wib angin kencang merobohkan rumah milik Siti maryam yang hidup sebatang kara bersama adiknya shodik (15). Kehidupan Sehari-hari sdri siti maryam dan adiknya dibantu oleh masyarakat sekitar,” ungkap Sertu Jalal, Senin (16/1/2017).

 

Ia menambahkan, tidak ada korban pada saat angin kencang tersebut karena kedua anak itu langsung keluar dari dalam rumah.

 

Selain itu diperkirakan kerugian materil rumah hancur total berkisar Rp. 7.000.000.

“Saya sudah mendatangi lokasi, mendata kerugian personil maupun materil dan membantu pembersihan puing rumah yg terkena angin puting beliung,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *