Prajurit Raider Khusus 0111 Adakan Karya Bhakti

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG,Beritalima- Hari terakhir pelaksanaan latihan yang bersifat uji yakni Uji Siap Tempur Tingkat Peleton (UST Ton) selesai hari ini, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melanjutkan kegiatan karya bhakti  bertempat di Desa Alur Mirah, Kecamatan Indra Makmur,  Kabupaten Aceh Timur. Jum’at (11/08 /2017).

Wadanyonif Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu  mengatakan,  kegiatan karya bhakti tersebut menjadi keharusan setiap selesai melaksanakan latihan di daerah yang di pakai untuk latihan oleh satuan kami.

 Seperti hari ini usai latihan hari terakhir di lanjutkan dengan karya bhakti dengan sasaran membersihankan saluran air sepanjang jalan dan menimbun jalan berlubang di Desa Alur Mirah Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur.

Wadanyonif  juga menyampaikan tujuan dari karya bhakti pasca latihan ini untuk ucapan terimakasih kepada warga karena telah mengizinkan daerah kawasannya di pakai untuk latihan TNI, dan yang tidak kalah penting  yaitu untuk  menjalin komunikasi sosial serta silaturahmi dengan masyarakat setempat, sehingga program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti berjalan dengan baik di wilayah binaan,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *