Anniversary Hotel Platinum Adisucipto Gelar Kegiatan Sosial

  • Whatsapp

YOGYAKARTA,Beritalima- Jumat,11-08-2017 ,Hotel Platinum Adisucipto(Bintang 4) yang beralamat di Jl.solo no 28 Yogyakarta Peringati 1st Anniversary dengan tema,”Red Carpet MoMent”, dimoment HUT RI ke 72. kegiatan tersebut di warnai dengan kegiatan sosial sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan sekitar,salah satu kegiatan sosial yang dilakukan yakni Donor darah, sekitar kurang lebih 50 orang pendonor ikut partisipasi mengisi kegiatan tersebut.
General Manager Claudia Devie menjelaskan antusiasme lingkungan cukup bagus dari target 50 kantong,yang hadir dari luar, sekitar 110 dari karyawan hotel, separuh dari mereka ikut mendonorkan darahnya.

Dengan memberi darah kita memberi hidup dan keselamatan bagi sesama ,”ujar penghoby golf itu sembari menebar senyum.
Lebih lanjut ibu dari Shadira Firdausi (Duta Wisata Kaltim) ini menjelaskan peringatan anniversary nya yang pertama ini sebagai uji coba, jika bermanfaat ditahun berikutnya akan selalu diadakan. Ada dua kegiatan, intern maupun ekstern.kegiatan ekstern nya selain donor darah ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak management yakni photografy competition tanggal 21-22 Agustus,bazar 16 september, dan celebration night pada tanggal 28 September 2017.
Claudia Devie mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pihak management hotel untuk memberikan hal yang positif bagi lingkungan sekitar.
Hotel kami berdiri ditengah masyarakat,selalu ada pro dan kontra bagaimana kita menyikapi hal itu ,meredam konflik, kita harus selalu berfikir apa yang bisa kita berikan untuk lingkungan ,dan sesuai dengan tema yang kami berikan ,”Red Carpet MoMent”, kami harap tamu – tamu yg hadir pada Perayaan 1anniversary mengunakan dress code Merah dan kami dapat perlakukan dengan special layaknya sebagai seorang bintang yg ber jalan di red carpet karena moment ditahun pertama ini Hotel platinum sudah bisa memberikan hasil yang lumayan baik,Pungkasnya.(TK)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *