Prajurit Raider Khusus 111 Ajak Warga Peduli Lingkungan

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, Beritalima– Jum’at Bersih, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengajak  semua warga Desa Gampong Keude Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur bersama-sama membersihkan saluran air sepanjang jalan Desa .Jum’at (15 September 2017.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menerangkan   Program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

TNI mengajak warga sekitar untuk peduli dan sekaligus menjaga kebersihan lingkungan dengan bersama-sama, hari ini kita turun membersihakan saluran air sepanjang jalan Desa tersebut, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya luapan air ke jalan yang mengakibatkan banjir ketika hujan turun.

Kegiatan karya bakti ini mencerminkan ke akraban TNI dengan Warga Desa, ini semua di dapat dengan terjalinnya silaturahmi dan di bangunnya komunikasi sosial dengan baik selama ini oleh prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang berhasil menjaga dan merawat hubungan TNI dengan Warga di wilayah binaan,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *