Presiden Joko Widodo Resmikan Masjid Agung Oesman

  • Whatsapp

Kayong Utara – Event Nasional Sail Selat Karimata di Pulau Datok Kabupaten Kayong Utara Sabtu, (15/10) diresmikan oleh Presiden Ri Joko Widodo, yang juga dihadiri Gubernur Kalbar Cornelis, Menteri Kemaritiman Luhut Binsar, Bupati kayong Utara Hildi Hamid dan Pejabat Teras Pemprov Kalbar.

Selain meresmikan kegiatan Sail Selat Karimata Jokowi juga meresmikan Masjid Agung Oesman Sukadana, diPulau Datok disela sela peresmian Masjid Agung Oesman itu Jokowi mengatakan, kalau Masjid Agung nantinya juga bisa menarik perhatian para Turis Mancanegara karena letak Masjid Agung yang terapung ujarnya.

Selanjutnya Presiden mengatakan, lokasi Sail Selat Karimata, masih harus terus ditata supaya lebih menarik untuk dikunjungi oleh wisata dari luar Negeri tuturnya.

Terpisah Bupati Kayong Utara Hildi Hamid ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media berharap kegiatan Sail Karimata bisa menjadi awal untuk mempromosikan wisata diwilayah tersebut, lantaran letak lokasi yang dijadikan event Nasioanal itu berbatasan dengan Selat Karimata pungkaanya.

(Dri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *