Presiden Joko Widodo, Tinjau Langsung Gereja Pantekosta Jalan Arjuno

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Presiden RI Joko Widodo datang ke Surabaya untuk meninjau langsung lokasi Gereja yang dibom. Dari pantauan wartawan beritalima Presiden datang dilokasi Gereja GPPS jalan Arjuna sekira pukul 16.00 WIb. Minggu (13/4/2018).

Presiden Joko Widodo didampingi Kapolri Jendral Tito Karnavian berada dilokasi pengeboman di Gereja GPPS Surabaya sekira 15 menit, dan meninggalkan lokasi dikawal ketat Paspampres dan pihak kepolisian.

Perlu diketahui, insiden tersebut dilakukan pelaku teroris, bom diledakan di tiga gereja dikota Surabaya, Minggu (13/5/2018). Adapun 3 gereja yang dibom teroris adalah Gereja Katolik Santa Maria (GKSM) Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, kedua Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro 146 dan ketiga Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

Sampai berita ini diturunkan jumlah korban meninggal menjadi 13 orang dan korban luka luka 41 orang. Dan informasi yang beredar, Polda Jatim akan mengadakan Pres Release di Polda Jatim. (By)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *