Presiden Jokowi Bakal Hadiri Lovely Desember di Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Menghadapi Toraja Lovely Desember 2017 Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Pariwisata, kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali tersebut dipastikan berlangsung meriah.

Seperti yang diungkapkan oleh Dinas Pariwisata Toraja Utara, Ir. Herly Patriatno, M.Si, saat memberikan keterangan persnya, Senin 4 September 2017 diruang kerjanya kepada wartawan berita lima, menyebutkan agenda tahun ini rencananya akan dilaksanakan dua Kabupaten yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kegiatan ini menurut Herly, rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia ( RI) Joko Widodo. ” Semoga saja bapak Presiden tidak ada halangan dan menghadiri kegiatan Lovely Desember tersebut.

Dengan kehadiran bapak Presiden tentunya akan sangat berdampak positip buat Kabupaten dua daerah ini, Tana Toraja dan Toraja Utara. ” Pastinya kehadiran beliau berdampak pada Pariwisata dengan adanya jumlah kunjungan ke Toraja meningkat,” jelas Herly.

Agar kegiatan akbar itu berjalan sukses, pihaknya juga menggandeng beberapa media selaku media partner dengan tujuan menginformasikan pada khalayak ramai.

” Dengan menggandeng media, harapan kami kegiatan tersebut dapat diketahui masyarat luas, yang telah menjadi agenda tahunan bagi Toraja,” tutup Herly. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *