Presiden Jokowi Kunjungi Korban Gempa 6,5 SR Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Malam ini Presiden Jokowi Widodo mengunjungi warga korban Gempa Pidie Jaya yang  sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh, sedangkan untuk ke Kabupaten Pidie Jaya  akan di jadwalkan Besok pagi, dikarenakan  daerah Pidie Jaya  jauh dari kota Banda Aceh.

A‌‌matan Beritalima   dilapangan, Presiden Jokowi tiba di RSU Zainal Abidin pada pukul 07.00 Wib, langsung mengunjungi ruang  dan tempat pasien  menginap yang di Rujuk dari Kabupaten Pidie Jaya.

Pasien yang di Rujuk RSU Zainal Abidin kebanyaka Pasien yang mengalami patah tulang, di karenakan di sana tidak ada peralatan untuk Operasi patah tulang, korban yang sudah di rujuk kerumah sakit  RSU Zainal Abidin  yang  untuk mendapatkan pengobatan serius dan sekarang sudah  bertambah sebanyak 19 orang.

Kunjungan  Presiden Jokowi Widodo kerumah sakit  RSU Zainal Abidin Banda Aceh, banyak perawat yang terkejut dikarenakan mareka tidak ada yang tau bahwa Presiden Jokowi di jadwalkan mengunjungi  rumah sakit itu. disitulah mareka merasa terkejut dan bertanya tanya ketika Presiden memasuki  Rumah Sakit Daerah tersebut.”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *