Presiden Jokowi Pilih NOVOTEL SAMATOR SURABAYA TIMUR Istirahat di Jatim

  • Whatsapp
Bapak Jokowi & Ibu Iriana bersama Pak Arief Harsono - Owner Samator group

SURABAYA, beritalima.com – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memilih Hotel Novotel Samator Surabaya Timur untuk beristirahat ( sabtu – minggu 27-28/10′ 2018 ), demikian disampaikan Tatok Hariyanto Marketing Communications & Event Manager Hotel Novotel Samator Surabaya Timur & AccorHotels East Java Area.

Hotel Novotel Samator dipilih dari sekian ribuan hotel yang ada di Jatim, khususnya Surabaya.
Hotel yang menawarkan tempat yang sangat nyaman dan aman ini, dipilih Presiden karena lokasinya yang strategis dari lokasi kegiatan Bapak Presiden di Jembatan Suramadu.

Hotel Novotel Samator, juga memiliki akses parkir kendaraan yang cukup luas, sehingga mampu menampung 800 Mobil, juga Grand Ballroom.
“Kita tau, bahwa pengaman bapak Presiden sangatlah ketat. Allhamdulillah kami dapat melayani seluruh permintaan beliau,” disampaikan juga oleh Chairuddin Langkat General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.
Menurutnya, kehadiran Presiden di hotel bintang 4 jaringan Chain International Hotels ‘AccorHotels’ dan memiliki jumlah kamar sebanyak 249 Itu memberikan kebanggan tersendiri kepada seluruh staf maupun direksi hotel.

Ia menambahkan, akses hotel yang luas dan memiliki ruang privat yang banyak tidak membuat tamu umum/grup menjadi terganggu. Bahkan, beberapa tamu diantaranya sempat mengabadikan foto bersama dengan Presiden Jokowi.(tt- masta).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *