Presiden Jokowi Puji Massa Aksi 212

  • Whatsapp

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyampaikan pujiannya kepada ulama dan semua kalangan atas aksi damai dan Doa Bersama yang dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat.

“Saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena semua jemaah yang hadir tertib, dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya bisa berjalan dengan lancar,” kata Presiden di hadapan peserta Doa Bersama.

Kepala Negara yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan salat Jumat bersama-sama dengan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Meski hujan, Presiden dan Wapres didampingi sejumlah menteri berjalan dari Istana Kepresidenan menuju Silang Monas.

Usai melaksanakan salat Jumat, Presiden memberikan pernyataan singkat yang isinya mengucapkan terima kasih pada para ulama dan masyarakat atas doa yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan acara yang berlangsung tertib.

“Terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing,” ujar Presiden.

Setelah menyampaikan pernyataan, Presiden kemudian berjalan kembali menuju Istana Kepresidenan.

Mendampingi Presiden dan Wapres antara lain Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Masyarakat yang hadir dalam acara itu tampak antusias dengan kehadiran Presiden dan Wakil Presiden meski demikian tetap tertib.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *