Presiden LIRA Ollies Datau dukung Wibisono jadi ketum PRSI

  • Whatsapp
Presiden LIRA Ollies Datau

Jakarta, Organisasi Aquatik yang tergabung dalam organisasi renang seluruh Indonesia (PRSI) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) pada tanggal 27 Februari 2021 Secara virtual, dan rencana akan diikuti oleh 34 pengprov diseluruh Indonesia.

Kondisi terkait Munas ini sudah di laporkan ke ketua umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman oleh ketum PRSI Anindya Bakrie, dan telah terbitnya surat undangan Munas PRSI no: 26 /ISJN/II.2021 tertanggal 12 Februari 2021 ke pengurus daerah yang ditanda tangani atas nama ketua umum oleh sekjen Ali.A.Partiwi.

Dukungan terhadap kandidat caketum Wibisono terus mengalir dari pengprov PRSI didaerah, disamping dukungan dari para pengprov tersebut, Ia mendapat dukungan dari Presiden LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Olies Datau, organisasi masyarakat (ormas) yang sudah berkiprah hampir 16 tahun di Indonesia.

Dalam keterangan persnya Ollies Datau menyatakan dukungan nya terhadap calon ketua umum PRSI Wibisono, Ia menilai sosok Wibisono pantas dan cakap untuk menduduki organisasi olahraga renang tersebut.

“Saya mengenal Wibisono sejak dulu berkiprah di Surabaya Jawa timur , Dia sangat aktif dan berpengalaman mengelola organisasi/ormas dan LSM, puncaknya saya membantu Wibisono di event internasional yaitu “Festival Walisongo” di tahun ’99 sebagai bendahara umum bersama tokoh nasional Fadel Muhammad,” ujar Ollies menyatakan ke awak media di Jakarta Rabo (17/02/2021).

Saya yakin dan optimis di tangan dingin pengusaha Wibisono, PRSI akan maju dan sukses, banyak ormas yang dia sudah besarkan sampai ketingkat nasional bahkan event berskala internasional, imbuhnya.

Munas PRSI kalo ini adalah Munas yang sulit ditengah Pandemi Covid-19, tapi PB PRSI tetap harus menyelenggarakan nya sesuai amanat AD/ART, tersiar kabar ketum Anindya Bakrie masih ingin maju untuk jabatan yang kedua kalinya.

“Saya berharap agenda Munas ini bisa terselenggara dengan sukses dan tertib, sportifitas olahraga harus dijunjung tinggi tanpa money politik, karena Wibisono orangnya lurus dan ga neko neko, insyaallah dia menang,” pungkas Olies yang juga kerabat dekat Rahmad Gobel.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait