Pria Asal Situbondo Klaim Temukan Obat Covid-19 Dari Tempurung Kelapa

  • Whatsapp
Irsan Surya Imana saat membantu pasien positif Covid-19

SITUBONDO, beritalima.com | Irsan Surya Imana, warga Situbondo, Jawa Timur, mengklaim telah menemukan obat untuk menyembuhkan penderita Covid-19.

Menurutnya, obat tersebut berasal dari asap cair tempurung kelapa yang sudah melewati penyulingan dan kondensasi. Hasil temuannya telah dipraktekkan ke pasien Covid-19 dan menunjukkan kesembuhan.

Ini saat di uji cb pada pasien pasien positif Covid, Ternyata berhasil hingga swab 3x hasilnya sdh positif

Dari hasil temuannya itu, ia kemudian berinisiatif menyambangi Gedung DPR RI untuk menemui wakil rakyat asal daerah pemilihannya, Nasim Khan.

“Kedatangan kami kesini ingin bersilaturahmi dan meminta dukungan Pak Nasim Khan terkait penemuan asap Cair MSP (Mari Sejahterakan Petani) ini,” kata Irsan.

Irsan mengaku, hasil uji cobanya terhadap temuan tersebut mampu menyembuhkan pasien yang terpapar Covid-19. Bahkan, dengan obat temuannya, pasien penderita Covid-19 bisa sembuh dalam tiga hari.

“Sudah pernah dicoba ke salah satu pasien Covid-19, Alhamdulillah hasilnya negatif. Tiga hari saya yakin bisa sembuh. Obat cair ini bahannya dari tempurung kelapa yang dibakar, (kemudian) asapnya ditampung. Nah di situ dikondensasi. Setelah itu dilakukan penyulingan selama dua kali penyulingan,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Irsan mengaku kepada Nasim bahwa dirinya akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (22/6/2020) untuk menindaklanjuti temuannya.

Ia mengaku, pertemuannya dengan Presiden Jokowi dsifasilitasi oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

“Alhamdulillah saya akan dipanggil Istana difasilitasi Pak Erick Thohir. Rencananya hari Senin minggu depan. Saya harap temuan ini bisa lolos uji klinis kesehatan (Covid-19) dan nama Indonesia akan bisa membumi diseluruh dunia,” katanya.

Selain menyembuhkan Covid-19, Irsan juga mengatakan, asap cair tempurung kelapa dengan Grade I tersebut juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti, bronkitis, flu, batuk, kusta, amandel, kanker payudara, diabetes, stroke, kolesterol, asam urat, dan asam lambung.

“Ini bukan untuk Covid-19 saja. Bisa juga buat bronkhitis dan penyakit lainnya, obat ini sudah dipraktikkan selama 30 tahun, ini obat dari ramuan nenek moyang kita,” ucapnya.

Di tempat yang sama, anggota DPR RI dari Dapil III Jawa Timur (Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi) Nasim Khan mengaku siap mendukung dan memfasilitasi Irsan dan kawan-kawannya untuk mengembangkan obat Covid-19 tersebut. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait