Pria Paruh baya Ditemukan Meninggal Dengan Usus Terburai, Diduga Bunuh Diri

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Diduga karena himpitan ekonomi seorang buruh tani bernama Maryono ( 58 ) alamat RT 03 RW 01 DesaJetis Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo. nekat menghabisi hidupnya difalam kamar rumahnya.

Kapolsek Besuki AKP. H. Aryo Pandanaran, SH yang datang kelokasi menjelaskan berdasarkan saksi dan keluarga korban, Siang Saat tiba sholat jum’at korban diketahui tidak keluar kamar, padahal biasanya korban rajin menunaikan sholat jumat di masjid terdekat.

Istri korban Suma (45) yang baru pulang bekerja menanyakan kepada anaknya yang bernama NB (29) yang dijawab jika korban masih didalam kamar, merasa curiga atas apa yang diperbuat oleh suminya yang ada didalam kamar karena beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban sementara pintu kamar dikunci dari dalam akhirnya Suma mendobrak pintu kamar kornan.

“Ibu Suma memanggil korban beberapa kali tidak ada jawaban maka dibukalah pintu kamar korban secara paksa dan ditemukan korban sudah diketahui berlumuran darah karena perutnya sobek dan usus terburai keluar,”Kata Kapolsek Aryo.

Ditambahkan oleh Kabag humas Polres Situbondo IPTU H.Nanang Priambodo dari hasil penyelidiki ditemukan sebilah pisau didekat korban, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Besuki untuk verifikasi,”Kami juga meminta bantuan tim Ident untuk teknis investigasi. Dugaan sementara korban bunuh diri akibat himpitan ekonomi,”Kabag Humas menambahkan.

Selain itu menurut kabag Humas Dari Informasi sebelumnya korban sudah pernah dua kali melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan berbagai cara,”Saat ini kami masih terus menggali informasi dan mengumpulkan bukti – bukti, Saat kejadian Didekat korban diketahui ada sebilah pisau dapur yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri hingga meninggal dunia,”Pungkas Nanang.
(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *