Kasat Lantas Pamekasan Di Mutasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Upacara serah terima Jabatan ( Sertijab ) Kasat Lantas dan Kapolsek Kota yang lama dengan yang baru, di Pimpin langsung AKBP Nowo Hadi Nogroho Kapolres Pamekasan dan Sekaligus di lanjutkan Dengan pamit kenal di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.Sabtu 13/ 5/2017.

Upacara Serah terima jabatan tersebut di laksanakan pada Hari Sabtu, pukul 06.30 di halaman Mapolres Pamekasan. Yang di ikuti oleh Perwira beserta jajaran satuan Kepolisian Polres Pamekasan.

Adapun serah terima jabatan tersebut, Kasat lantas AKP Sumaryanto di mutasikan sebagai kapolsek kejayan Polres Pasuruan. Dan di ganti oleh AKP Yudiyono, sebagai Kasat Lantas Polres Pamekasan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Krajan Polres Jombang. Dan Kapolsek Kota Pamekasan AKPJalaludin diangkat sebagai Kasat Lantas Polres Bondowoso. Sebagai gantinya Kapolsek Pamekasan di isi oleh AKP H. Jauhari Anwar yang sebelumnya sebagai Kasubbag dan Ops Bagops Polres Pamekasan.

AKBP Nowo Hadi Nogroho pada waktu Sambutannya mengatakan, selamat datang Bapak Kasat Lantas yang baru Dan Kapolsek yang baru. Dan semuga bisa melaksanakan tugas yang baik, cepat beradap tasi dan bisa bersosialisi, Koordinasi dengan Masyarakat, Tokoh, Ulama’ di Pamekasan.

” Kami ucapkan selamat datang Bapak Kasat Lantas yang baru dan Kapolsek Kota Pamekasan untuk bisa bersosialisasi koordinasi dengan Masyarakat Tokoh, Ulama,” harapnya Kapolres.

” Lakukanlah silaturahim di lingkungan Polres untuk menjalin ikatan ke keluargaan demi terciptanya Kondusifitas bersama. Dan lanjutkan pertahankan program Kasat Lantas yang lama juga kembangkan program Kapolsek Kota,” tuturnya

Sementara, AKP Yudiyono Kasat Lantas yang baru menyatakan, akan melanjutkan program kasatlantas yang lama.

“Saya akan melanjutkan Program Bapak Kasatlantas sebelumnya dan akan memperthankan apa yang sudah dicapainya,” ucapnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *