Private Dinner Bersama Ahok Perkenalkan Buku Barunya

oleh -1.429 views

SURABAYA, beritalima.com | Private Dinner With Basuki Tjahaja Purnama alias BTP (Ahok) yang digelar di Gedung Srijaya Victoria Jalan Mayjend Sungkono Surabaya dihadiri langsung oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok. Acara Private Dinner tersebut sekaligus memperkenalkan buku baru Ahok yang berjudul ‘Kebijakan Ahok’.

Hadir di awal acara Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak.

www.beritalima.com

Gala dinner tersebut Abraham Sridjaja bertindak sebagai Moderator, dan mempersilahkan Ahok untuk memaparkan terkait bukunya yang sudah dibubuhi tanda tangang BTP yang telah dibagikan kepada peserta gala Dinner sebelum acara dimulai.

“Mas Abraham ini masuk Politik gara gara saya,” ujar Ahok saat membuka acara yang dihadiri 300 lebih peserta Gala Dinner bersama Ahok. Senin 19 Agustus.

Ahok menyampaikan, bahwa buku yang telah disebarkan ini menceritakan tentang perjalanannya, utamanya saat di dalam rumah binaan yang isinya terkait bagaimana caranya mengikuti lelang, dan lain lainnya ada di buku itu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Setiap harinya saya selalu menulis, dan saat ini dijadikan buku, awalnya tipis dan kemudian ditambah tulisan – tulisan saya yang akhirnya sekarang 331 halaman, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” papar Ahok.

Ahok ikut membagikan sejumlah pengalamannya semasa memipin DKI Jakarta. “Ini memang direncanakan oleh teman-teman di PDI Perjuangan agar saya bisa membagikan pengalaman terkait kebijakan. Semuanya sudah saya tulis dan akan dibagikan dalam sebuah catatan di buku itu,” katanya.

Ketika ditanya soal planning Ahok kedepannya, apakah mau masuk ke jajaran kabinet Jokowi – Makruf Amin ? atau mau jadi Gubernur di Provinsi Lain, Aceh Misalnya ?

Dengan santai Ahok menjawab pertanyaan dari peserta dialog. Menurutnya untuk masuk Menteri itu hak pregrogatif presiden, sedangkan untuk menjadi gubernur Aceh yang jelas tidak bisa.

“Kalau jadi gubernur Aceh jelas tidak bisa, karena belum bisa baca kitab Suci itu, kuda yang baik tidak makan rumput dibelakangnya, lagian ngapain jadi gubernur lagi, namun kalau itu perintah partai ya gak tau lagi,” jawabnya.

Kegiatan berlangsung penuh kekeluargaan hingga jam 22.00 WIB yang dilanjutkan foto bersama Ahok mulai dari meja 1 hingga meja 30 dan terakhir foto bersama Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH. MH sebagai Owner Gedung Srijaya. (rr)

www.beritalima.com

www.beritalima.com