Produk Maxim@ Tidak Ketinggalan Ikuti Event Indhex 2018

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ajang promosi halal di gedung SMESCO Convenstion Hall, rutin dilaksanakan oleh LPPOM MUI. Tiap event menghadirkan puluhan perusahan produk hingga tahun ini pada Pameran Halal Indonesia / Indonesia Halal Exhibition (INDHEX) 2018 selama tiga hari 1 – 3 Nopember, menghadirkan 86 perusahaan dari berbagai produk, baik produk mamin maupun produk peralatan dapur. dari 86 perusahaan itu, 31 perusahaan mendapat penghargaan Katagori Halal Terbaik, dan 5 perusahaan mendapat penghargaan Halal Top Brand.

Satu hal penting peralatan dapur yang mendapat penghargaan Halal Top Brand 2018 adalah produk Maxim@ dari PT Maspion, yang dikenal alat masak anti lengket pertama di Indonesia dan manca negara. Maxim@ yang tidak ketinggalan mengikuti event INDHEX 2018, telah memecahkan Rekor MURI dengan menyelenggarakan event akbar memasak dengan peserta terbanyak seperti aksi 2500 Ibu Hebat Memasak Steak di Parkir Senayan Jakarta tahun 2012, dan Aksi 3000 Ibu Hebat Memasak Ayam Selimut Keju di Samarinda – Kalimantan Timur tahun 2013.

Seiring dengan berkembangnya trend atau gaya hidup sehat, amam dan halal, cara yang paling jitu dipilih oleh Maxim@ adalah dengan menggandeng Badan LPPOM MUI. Maxim minta kepada ini untuk meninjau secara detail aspek halal dan thoyyib (baik) nya alat masak yang selama ini diproduksi.

Setelah melakukan serangkaian prosedur pemeriksaan secara detail dan langsung, LPPOM MUI menyetujui mengeluarkan sertifikasi halal dengan No.00170067471213. Maka sejak dikeluarkan sertifikasi halal tersebut tanggal 4 Desember 2013, Maxim@ menjadi piranti masak anti lengket bersertifikasi halal pertama di Indonesia dan dunia.

“Sejak dikeluarkannya sertifikasi halal tangal 4 Desember 2013 tersebut, bukan berarti piranti masak anti lengket yang diproduksi maxim@ sebelumnya tidak halal. Sebab piranti yang disertifikasi halal saat itu sama dengan piranti sebelumnya baik ditinjau dari segi bahan baku maupun proses produksinya,” tandas Edwin Siswanto, GM marketing dan Sales PT Maspion Divisi Maxim.

Diungkapkan Edwin, yang masih membanggakan sepanjang masa telah disertifikasi halal yakni dari akhir tahun 2013 hingga 2018, setelah melalui audit dan perpanjangan sertifikasi sebanyak tiga kali setiap dua tahun, Maxim@ selalu mendapat predikat A (sangat baik/Excellent). “Ini artinya Maxim@ konsisten dalam penggunaan bahan baku dan proses produksi yang sama setiap kali diaudit Badan LPPOM MUI yang waktu auditnya tidak pernah diberitahu sebelumnya,” imbuhnya.

Hal ini menurutnya bisa disimpulkan bahwa jaminan halal ini adalah cara maxim@ memberi rasa nyaman bagi semua pelanggan setianya dimanapun berada. lebih lanjut untuk mempublilkasikan hal ini kata General Manager Marketing dan Sales PT Maspion Divisi Maxim, Maxim@ menjumpai lebih dekat lagi para pelanggan setia dengan melakukan road show di Ibukota.

“Langkah ini ditempuh guna memberikan rasa percaya diri kepada semua pelanggan bahwa piranti masak Maxim@ ini telah memenuhi kriteria sebagai piranti masak yang aman, sehat, hemat, dan halal thoyyiban yang belum tentu dimiliki oleh produk sejenis dengan brand lainnya,” tambahnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *