Prof Dr Andi Alimuddin Unde, MSi: Ikapol Fisip Unhas Cermat Amati Tema Aktual

  • Whatsapp

Selama ini kami bangga dengan program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Ilmu Politik (Ikapol) Unhas.

Program kegiatan yang dilaksanakan terkait dengan tema-tema aktual di tengah masyarakat sehingg mampu memberi kontribusi ide dan pemikiran sekaligus jalan keluar dari masalah yang dihadapi masyarakat.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Unhas, Prof Dr Andi Alimuddin Unde, M.Si, Sabtu (5/8/2017) saat membuka Dialog nasional mengusung tema, UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan Stabilisasi Ekonomi Politik. Nara sumbernya adalah Dr. Andrinof A. Chaniago, M.Si.

Tema aktual soal UMKM, sangat tepat dipilih termasuk untuk menggoreng issunya di kampus. Tema cukup menarik dan sangat aktual, tegas Guru Besar Komunikasi Unhas ini.

Kegiatan dilakukan Ikapol tidak semua IKA lainnya dapat lakukan, sehingga dari fihak fakultas sangat mengapresiasi.

Walau Ikapol ini baru setahun aktif, tetapi kontribusi bagi fakultas terutama program studi cukup besar.

Seminar nasional dan beberapa dialog yang dilakukan secara langsung memberi kontibusi bagi civitas akademika dan masyarakat di luar kampus, tandas Andi Alimuddin.

Dialog nasional dengan moderator, Ishak Salim selain Adrianof juga tampil nara sumber, Drs. Andi. Yakub, M.Si selaku Dosen Ilmu Politik Unhas Pakar ekonomi Unhas, Drs. Abdul Madjid Sallatu, MA serta Andi Gadis Kinanti, S.IP, MM selaku penggiat UMKM Sulsel.

Turut hadir Ketua Harian IKA Fisip Unhas, Dr.H. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si, Ketua Ikapol, Norrida HB. Mandica, PhD dan Ketua Prodi Ilmu Politik Unhas, Andi Ali Armunanto, S.Ip, M.Si dan para alumni dan undangan lainnya. (nasrullah)

Ketgam:

Dekan Fisip Unhas, Prof Dr Andi Alimuddin Unde, M.Si, Sabtu (5/8/2017) saat membuka Dialog nasional mengusung tema, UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *