Prof Jasruddin Absen Satu-Satu Pimpinan PTS di Sulawesi Expo 2019

  • Whatsapp

MAKASSAR.- Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si mengabsen satu per satu pimpinan PTS yang hadir pada acara.

Pembukaan Sulawesi Education dan Techno Expo 2019 di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar , Selasa (12/2/2019).

Jasruddin saat memberi sambutan memperkenalkan satu per satu pimpinan PTS yang hadir.

Dimulai dari Rektor UMI, Prof. Basri Modding, M.Si, mantan Rektor UMI Prof. Dr. Masrurah Muchtar, M.Hum.

Juga memperkenalkan Rektor Unibos, Prof.Saleh Pallu, Rektor Unasman, Dr. Chuduriah, Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. Abdul Rahman Rahim, SE, MM, Rektor Unsa, Prof. Dr. A Melantik Rompegading,SH ,MH dan lainnya.

Kesempatan itu Prof.Jas mengapresiasi kehadiran stand ITS dari Surabaya.

Malah dalam sambutannya Prof.Jas meminta ITS agar melirik PTS yang ada di timur untuk bisa bersinergi dalam pengembangan SDM serta melakukan kolaborasi.

Kepada panitia, Prof Jas memberi apresiasi atas terlaksananya acara dan banyaknya PTS dari dalam dan luar Sulawesi yang hadir dalam acara tahunan LLDIKTI ini.

Pada acara pembukaan Gubernur Sulsel diwakili Asisten II Sekprov Sulsel, Drs. Muh Firda serta para undangan lainnya.

Turut hadir Plt Sekretaris LLDIKTI, Muhammad Amir, SH.,MH, Drs Andi Lukman, M.Si (Kabag Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi) dan Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si (Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.(ma’ruf/Yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *