Kepala LLDIKTI IX Terima Gambar Sketsa Dirinya dari Rektor Unismuh Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR. Usai pembukaan Sulawesi Education & Techno Expo 2019 digelar di Celebes Convention Center Makassar, (12/2/2019).

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin, M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan ke masing-masing stand pameran tahunan pendidikan tinggi.

Stand pameran pertama dikunjungi adalah Universitas Muhammadiyah Makassar yang terletak persis di depan panggung pembukaan acara pameran.

Saat berada di stand pameran, Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abd Rahman Rahim , SE, MM menyerahkan gambar sketsa diri Kepala LLDIKTI IX, Prof Dr. Jasruddin, M.Si.

Gambar sketsa diri Prof Jasruddin itu menurut Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman, merupakan karya mahasiswa Unismuh Makassar.
Unismuh Makassar secara rutin mengikuti pameran pendidikan di dalam dan luar negeri. Selain diselenggarakan LLDIKTI IX Sulawesi juga sering ikut pameran serupa di Jakarta dan malah juga ikut pameran di Thailand 2019 ini, ungkap Prof Rahman.

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi dan rombongan selama berada di stand pameran terima Wakil Rektor III dan IV Unismuh Makassar yakni Dr. Muhammad Tahir, M.Si dan Ir.H. Muh Saleh Molla, MM.

Turut hadir pada kunjungan ke stand itu di antaranya Plt Sekretaris LLDIKTI, Muhammad Amir, SH.,MH.

Drs Andi Lukman, M.Si (Kabag Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi) dan Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si (Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Sulawesi Expo 2019 merupakan agenda tahunan LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo telah dilaksanakan sebanyak 12 kali dan menyebar di Sulawesi pernah di Manado dan Kendari. (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *