Prof Tahir Kasnawi Nara Sumber Dialog Perdamaian di Korea Selatan

  • Whatsapp

Sosiolog dari Universitas Hasandudin, Prof Dr HM Tahir Kasnawi, SU akan tampil di Kota Seuol Korea Selatan Senin (19/9/2016) pada dialog perdamaian digagas  Heavenly Culture World Peace Restoration of Light (HWPL).

Dialog tahunan  ini diikuti para tokoh dan pemuka agama-agama dari seluruh dunia. Dari Sulsel juga diundang Ketua  Walubi Sulsel Yongris Lao serta tokoh lainnya. Acara berlangsung selama tiga hari mulai Sabtu-Senin (18-20/2016).

Demikian ditegaskan Tahir Kasnawi di Bandara Hasanuddin Makassar, Jumat sore (16/9/2016) sebelum bertolak menuju Korea Selatan.

Peserta dialog ini dikuti puluhan ribu peserta berasal dari tokoh dan pemuka agama, pemuda, wanita dan elemen masyarakat lainnya seluruh dunia.

 Pada akhir acara dilakukan deklarasi perdamaian dan anti perang, tegas Ketua Dewan Pakar ICMI Sulsel ini.

Inti makalah dipaparkan pada pertemuan internasional itu, perdamaian menentukan kualitas hidup  masyarakat.

Perdamaian ditentukan komitmen kebijakan  negara mengakhiri konflik, tegas Ketua Dewan Senat Akademik Universitas Hasanuddin Makassar ini.

Dialog perdamaian dunia ini pernah dilaksanakan Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) kerjasama Heavenly Culture World Peace Restoration of Light (HWPL), Rabu 27 April 2016 di Aula Pura Giri Natha Tamalanrea Makassar. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *