Bupati Berziarah Ke – Makam Abon Aziz

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Bupati Bireuen H Ruslan M Daud beserta sejumlah Kepala Dinas Kabupaten yang didampingi Ulama Kharismatik Aceh Waled Nu berziarah ke makam Abon Aziz di Desa Mideun Jok, Kemukiman Mesjid Raya, Kacamatan Samalanga Kabupaten Bireuen Jumat (16/09/16)

Sebelumnya bupati beserta rombongan bersilaturahmi ke tempat Ulama Kharismatik Aceh Abu Tu Min Blang Blahdeh di Kecamatan Jeumpa, setiba dikediaman Abu Tu Min, mereka berbicara atau berdialog terlihat dengan sangat serius dengan waktu 1,30 menit.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan berkunjung ke tempat Waled Khasanoel Basri atau Abu Mudi di dayah Ihyaul Ulum Al-Aziziyah kecamatan Simpang Maplam untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Pada kesempatan itu, Bupati Bireuen Ruslan M Daud juga dan rombongannya melanjutkan perjalanan ketempatnya Abon Sofyan yang sering disapa Abon Arongan merupakan pimpinan Dayah Tauthiaututh Thullab kecamatan Simpang Mamplam, setiba disana Bupati terlihat akrab bertemu dan berbicara dengan Abon Sofyan Mahdi.

Di kesempatan yang sama, para rombongan melanjutkan perjalanan ke kediamannya Waled Nu yaitu, Pimpinan Dayah Ummul Ayman samalanga, untuk berkunjung dan bersilaturahmi. Setelah itu Bupati melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Poe Teumeureuhoem dilingkungan Dayah Mudi Samalanga. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *