Profira Clinic Buka Cabang di Jalan Trunojo Surabaya

  • Whatsapp
Tim dokter Profira Clinic saat Grand Opening Profira Clinic Central Jalan Trunojoyo 39 Surabaya, Kamis (3/8/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Menginjak usia 7 tahun, Profira Clinic kembali meresmikan cabang di wilayah Surabaya bagian Tengah.

Grand Opening Profira Clinic di Jalan Trunojoyo 39 Surabaya ini berlangsung selama 4 hari, mulai Kamis (3/8/2017) sampai Minggu (6/8/2017).

Bertemakan ”The Wonderful Women”, grand opening ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf.

Dihadiri puluhan pelanggan setia dan undangan lainnya, acara ini juga menyajikan Beauty Talkshow ”The Key to Flawless Skin” by Michelle Quan, Fashion Show oleh Tadashi Shoji, dan bincang santai update beauty trend ”Unlock Your Beauty” tim dokter Profira Clinic.

Profira Clinic di Jalan Trunojoyo ini merupakan cabang ke-7 di Indonesia, dan yang ketiga di Surabaya. Memulai perjalanan dari tahun 2010, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic telah dipilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai klinik kecantikan dan anti penuaan.

Dan pada acara Grand Opening Profira Clinic di Jalan Trunojoyo 39 Surabaya ini, kembali dipersembahkan inovasi dan solusi perawatan bagi pelanggan setianya, yakni Profira 4R Logy Code III Beautification, yang merupakan generasi ketiga dari Profira 4R Logy.

“Perawatan ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif dan mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural,” ungkap dr. Fifin Marini, M. Biomed, di sela konferensi pers, Kamis (3/8/2017).

Protira 4R Logy Code Ill Beautification memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yakni reshape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), Rejuve (memperbaiki tekstur kulit), dan Refine (mengurangi kerutan).

Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45-60 menit dengan waktu pemulihan relative singkat. Hasilnya langsung terlihat, namun untuk hasil maksimal baru terlihat dua minggu setelah perawatan.

“Kehadiran Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic di Surabaya bagian tengah ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, di samping untuk senantiasa memberi pelayanan dan kenyamanan terbaik,” kata Anita Indri Emiliani, Operational Manager Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Surabaya.

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang melakukan perawatan di waktu grand opening selama empat hari ini bisa mendapatkan hadiah.

“Nikmati berbagai penawaran menarik dan dapatkan hadiah lainnya hanya di Grand Opening Profira Clinic Central Jalan Trunojoyo 39 Surabaya,” ujar Nita, sapaan Anita Indri Emiliani. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *