Promosi Wisata Kepulauan Togean Bupati Touna Road Trip Touring ke Provinsi Sulut dan Gorontalo

  • Whatsapp

Ampana,- Dalam rangka Mempromosikan Destinasi Wisata Kepulauan Togean , Bupati Tojo Una-una Mohammad Lahay melakukan Touring bersama Tim Touna Max Owner berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo .

Sebuah perjalanan Panjang melintas di Jalur Trans Sulawesi dengan Rute Touring kali ini dimulai dari Titik Nol Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam Kunjungan di Kota Bitung Bupati Touna di Sambut Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung dan pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-una Menerima Sertifikat Kunjungan berada di titik Nol dari Pemda Kota Bitung

Bupati Touna Mohammad Lahay menyampaikan, Selain itu, kunjungan ini untuk Menjalin silahturahmi antar Club’ Motor .di daerah setempat dan sebagai ajang promosi untuk meningkatkan kembali minat masyarakat berwisata menarik wisatawan lokal maupun Wisatawan Mancanegara.

Usai dari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara Bupati Touna Mohammad Lahay menyempatkan waktu berkunjung Kabupaten Pohuwato salah satu Kabupaten yang berada di Ujung Barat provinsi Gorontalo .

Saipul Mbuinga, Bupati Kabupaten Pohuwato menerima langsung kunjungan dari Mohamad Lahay, Bupati Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa (7/6//2022).

Kepada wartawan Mohammad Lahay menyampaikan Kunjungan menuju ke Provinsi Sulawesi Utara sampai ke titik Nol Untuk mempromosikan Tempat Wisata terbaik di Kepulauan Togean.

“Kunjungan saya menuju Sulawesi Utara, Manado, sampai ke titik nol yaitu Kota Bitung, kunjungan saya ini untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di Tojo Una-una khususnya yang ada di Togean,”ungkap Mohamad Lahay, saat ditemui sejumlah Wartawan di kantor Bupati Pohuwato,

Mohammad Lahay menyampaikan pariwisata yang ada di pulau Togean yang saat ini sudah akan masuk dalam 10 tempat wisata Nasional.

“Pulau Togean ini Insha Allah sudah akan masuk dalam 10 besar destinasi wisata Nasional, kunjungan turis mancanegara sendiri sebelum Covid-19 sudah mencapai 20 ribu,” sambungnya.

Saat berkunjung ke Kabupaten Pohuwato, Bupati Touna Mohammad Lahay langsung mengundang Bupati Pohuwato untuk berkunjung ke Kabupaten Tojo Una-una, untuk melihat langsung destinasi wisata kepulauan Togean. ( HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait