Proyek Jalan Lapen Modapohi – Saniahaya Senilai Rp 5,2 Miliar Siap Dikerjakan, Ini Kata Kadis

  • Whatsapp

Zainudin Umaternate Plt Kepala Dinas PU-PR Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com |Pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Mangoli Utara terus berjalan. Pembangunan dilakukan langsung Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Sula melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), khususnya pembangunan jalan.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kepulauan Sula, Zainudin Umaternate dikediamannya, Jum’at (14/7/23)

Menurutnya, proyek pembangunan pelaksanaan pekerjaan jalan Lapisan Penetrasi (Lapen) yang berlokasi di Desa Modapihi – Saniahaya sepanjang 3 km dengan nilai Rp 5,2 miliar lebih melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2023 ini, siap dikerjakan, “kata Jainudin.

“Selain itu, kata Zainudin, ada juga proyek pembukaan akses jalan dari Desa Saniahaya ke Modapia dengan nilai Rp 1 miliar lebih, agar bisa tersalurkan listrik PLN, karena selama ini masyarakat Desa Modapia belum menikmati lampu

Pihaknya berharap, dengan dibangunnya jalan, akses perekonomian masyarakat semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian, “pintanya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait