Proyek Tak Sesuai RAB, Plt Kadiknas Kepsul Monitoring dan Evaluasi Proyek Pembangunan 2021

  • Whatsapp

Rifai Haitami Plt Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Untuk memastikan pelaksanaan proses pengerjaan pembangunan di Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) berjalan tepat mutu dan tepat waktu.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Rifai Haitami melakukan monitoring di sejumlah lokasi salah satunya yakni Proyek rehabilitasi pembangunan gedung perpustakaan SDN 1 Buya yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kepulauan Sula pada Senin 13 September 2021 kemarin, “kata Rifai saat diwawancarai media ini, Kamis (16/09/21)

Lanjut Rifai, “Dan alhamdulilah, kita suda sampai dilapangan dan melakukan pemeriksaan bersama dengan tim pengawasan dan tim tiknis.

“Kemudian ada beberapa persoalan yang kami temui dilapangan dan kamarin saya telah perintahkan tim pengawasan untuk surati pihak kontaraktornya dipanggil dan kita segera hadirkan di Dinas Pendidikan terkait dengan beberapa item yang harus dibanahi, “ungkap Rifai. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait