PSHW Kontrak Pemain Naturalisasi Asal Nigeria

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah menelan kekalahan 0-1 lawan Persijap Jepara dalam laga perdana di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, 16 Maret lalu, Persigo Semeru Hizbul Wathan (PSHW) berupaya melakukan evaluasi.

Selain berlatih secara tertutup, masa libur sementara kompetisi dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Matahari ini untuk membenahi kekurangan yang ada. Salah satunya dengan menambah amunisi baru di barisan gelandang serang, yakni Mufilutau Opeyemi Ogunsola.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini telah resmi bergabung PSHW. Penandatanganan kontrak dilakukan di gedung PWM Jawa Timur Surabaya disaksikan manajemen PSHW yang diwakili oleh Presiden PS HW Jatim Dhimam Abror dan Manajer PSHW Suli Daim, Sabtu (21/3/2020).

Pemain berusia 29 tahun yang pernah memperkuat Persewangi Banyuwangi ini akan memperkuat PSHW untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2020.

Dhimam Abror berharap dengan bergabungnya pemain yang akrab di sapa Obi ini akan membuat timnya lebih solid. “Pemain ini posisinya gelandang serang. Alhamdulillah saya senang dapat tambahan tenaga di lini tengah. Dia cukup mobile dan ulet dalam duel bola. Kedua, pemain mualaf ini nilai kontraknya murah, sehingga semoga barokah dalam membela tim PSHW Jatim,” katanya.

Sementara itu manajer PSHW Suli Daim menuturkan, sebelum resmi direkrut, Obi sebelumnya sempat mengikuti dua kali latihan di PSHW.

Yakni, di Lapangan Unesa dan Lapangan Lidah Wetan. Saat uji coba, Obi tampil apik dan spartan. “Beberapa kali dia menunjukkan skill yang berkelas. Nama Obi masuk skuad PSHW atas rekomendasi pelatih Yusuf Ekodono,” terang mantan anggota DPRD Jatim tiga periode ini. (fin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait