Antisipasi Penyebaran Corona, PDIP Banyuwangi Bagikan Masker Dan Jamu Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
I Made Cahayana Negara, Ketua PDI Perjuangan DPC Banyuwangi Sedang Membagikan Masker Pada pengguna Jalan

BANYUWANGI, beritalima.com –  di depan kantor DPC PDI PERJUANGAN Banyuwangi, Ketua DPRD Banyuwangi yang juga Ketua DPC PDI PERJUANGAN Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE dengan di temani oleh fungsionaris DPC PDI PERJUANGAN turun langsung ke lapangan untuk membagikan ratusan masker dan jamu rempah kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. (21/3/3020)

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, Hal ini merupakan bentuk peran Partai dalam Melawan Virus Covid 19.

“Ini bagian dari PDI PERJUANGAN Banyuwangi untuk ikut berperan melawan Virus Covid19, oleh karenanya mulai kemarin Kami terus melakukan kegiatan agar paling tidak bisa membantu masyarakat, mulai dari penyemprotan desinfektan dan pembagian sembako, sekarang kami bagikan ratusan masker dan jamu rempah bagi masyarakat, ini sesuai dengan instruksi partai agar kita berbuat untuk saling bahu membahu melawan Corona.” ungkap I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan di hadapan sejumlah wartawan di sela sela acara pembagian masker dan jamu rempah.

Hal ini mendapatkan apresiasi dari warga Banyuwangi yang melintas di jalan raya, Sutrisno, ketika di konfirmasi mengatakan bahwa PDI Perjuangan  merupakan partai politik yang mengawali kegiatan Pembagian Masker di Banyuwangi

“Saya melihat ini satu satunya partai yang mengawali di Banyuwangi untuk berjuang melawan Virus Corona. Semoga PDI PERJUANGAN terus konsisten bersama rakyat. Dan terutama untuk ketua DPRD BANYUWANGI Pak Made semoga terus di beri kesehatan agar bisa mengawal kebijakan di  Banyuwangi”, ungkap Pak Sutrisno menyampaikan ucapan terimakasihnya.

Dalam hal ini DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Banyuwangi selain membagikan ratusan masker juga membagikan jamu rempah dan telor kepada sejumlah warga yang melintas. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait