PSI Sumba Timur Berikan APD di Dua Puskesmas  

  • Whatsapp

 

WAINGAPU, beritalima.com | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur memberikan alat pelindung diri (APD) di Puskesmas Kambaniru, Kecamatan Kambera dan tempat karantina pelaku perjalanan, wilayah Puskesmas Kota Waingapu, Kecamatan Kota Waingapu, pada Jumat (5/6/2020).

Ketua PSI Sumba Timur, Paulus Maramba Meha, S.H., mengatakan bersama sejumlah pengurus memberikan bantuan APD berupa masker dan face shield kepada tenaga medis yang ada di dua puskesmas tersebut.

Dikatakan Paulus, bantuan APD ini diberikan harus tepat sasaran dan murni berbagi tanpa ada embel – embel politik didalamnya.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas semata tanpa ada muatan politik karena kita semua diwajibkan untuk bersama perangi wabah Covid-19,” ungkap Paulus.

Para penerima bantuan masing – masing menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PSI Kabupaten Sumba Timur atas niat baiknya memperhatikan kondisi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19 yang ada di Kabupaten Sumba Timur.

“Dalam memerangi Covid-19 bukan saja tugas dari partai politik, tetapi menjadi kewajiban ķita semua lapisan masyarakat maupun yang berkompeten di dalamnya. Untuk bersama-sama dan bergandengan tangan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, selalu pakai masker, terutama menjaga kesehatan dan imun tubuh”, kata Paulus menambahkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait