PSM Bantai PS TNI 4-0

  • Whatsapp

Makassar – Tuan rumah PSM Makassar sukses mempertahankan status dengan 10 kali tidak terkalahkan usai memenangkan pertandingan melawan PS TNI dengan skor 4-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam.

Empat gol kemenangan PSM Makassar dalam pertandingan tersebut masing-masing dipersembahkan Titus Bonay (menit ke-4 dan 50), Wiljan Pluim ( menit ke 56) serta Ferdinand Sinaga pada saat pertandingan memasuki menit ke-69.

Bermain dengan ambisi mencatatkan rekor 10 kali tidak terkalahkan secara beruntun membuat tim PSM Makassar langsung mengambil inisiatif penyerangan.

Upaya tim tuan rumah untuk bisa mencetak gol akhirnya terwujud melalui gol cepat dari Titus Bonay yang pada pertandingan kali ini dipercaya tampil sebagai “starter”.

Keberhasilan membuat gol cepat semakin meningkatkan motivasi para pemain untuk terus melakukan serangan.

Sayang, dari beberapa peluang yang dihasilkan seluruhnya gagal berbuah gol hingga wasit meniup tanda berakhir pertandingan sekaligus dengan skor tetap 1-0 untuk PSM Makassar.

Memasuki babak kedua, tim PSM Makassar langsung kembali mencoba mengambil insiatif penyerangan. Dukungan penuh suporter juga semakin memotivasi para pemain untuk bisa menggandakan kedudukan sekaligus membuat posisi PSM semakin aman.

Upaya itu kembali terwujud melalui gol yang juga kembali dicetak Titus Bonay pada saat pertandingan memasuki menit ke-50.

Tim Juku Eja akhirnya semakin diatas angin setelah lahirnya gol ketiga yang dicetak pemain asing asal Belanda Wiljan Pluim. Gol ini sendiri berawal dari umpan matang dari M Rahmat yang langsung diteruskan melalui tendangan keras yang membuat penjaga gawang PS TNI gagal menghalaunya.

Kemenangan telak PSM ditutup oleh gol Ferdinand Sinaga di menit ke 69 sekaligus mengangkat posisi PSM di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *