PSSI Torut di “Tangan” Djuli Mambaya.

  • Whatsapp

TOROJA UTARA-www.beritalima.com-Setelah resmi pimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Toraja Utara,Djuli Mambaya saat memberikan keterangan Persnya,Jumat 24 Maret 2017,disela-sela usai konggres itu dilakukan,Djuli siap mengemban tanggungjawab selaku Ketua PSSI Toraja Utara.

Dari keterangan Djuli,kecintaannya terhadap tanah kelahiran Toraja,membuat hati mereka untuk berbuat,utamanya bidang olah raga ,utamanya olah raga sepak bola.

“Kami sangat cinta Toraja dan generasi muda Toraja,untuk itu,Toraja lewat nama besar bapak Jhoni Kamban,sudah saatnya kejayaan olah raga tersebut dapat dibangkitkan lagi,” terang Djuli Mambaya,saat ini menjabat Kepala Dinas PU Provinsi Papua itu.

Ketika menjawab pertanyaan wartawan berita lima,perlu adanya perhatian Pemerintah dengan PSSI guna memajukan olah raga,kata dia,itu sangat dibutuhkan adanya kerjasama yang baik guna mendorong anak-anak muda lebih banyak menggunakan waktu mereka kehal-hal positip utamanya dibidang olah raga.

Dia juga menegaskan,upaya PSSI Toraja Utara,untuk mendorong Pemerintah agar disetiap Kecamatan di fasilitasi lapangan olah raga.”Ini perlu,Pemerintah menyiapkan. sarana olah raga,seperti lapangan,tidak menutup kemungkinan kalau ada lahan tidak ada salahnya PSSI Toraja Utara akan menggagas stadion,”jelas Djuli.

Sebagai rasa pedulinya,Djuli Mambaya memberikan bantuan dana sejumlah club yang ada di Toraja Utara terutama bagi club yang telah diinvetisir.Selain itu ketua PSSI yang baru diangkat,juga memberikan sumbangan kendaraan roda dua dan empat.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *