PT Bridgestone di Demo Warga

  • Whatsapp

BEKASI , Beritalima.com – Ratusan warga mengadakan aksi demo menutut agar management PT Bridgestone bersikap adil segera menepati janjinya terhadap warga sekitar pabrik , karena di nilai pihak management PT.Bridgestone telah mengingkari janjinya ,kamis (2/1).

Warga menuntut management PT Bridgestone pusat agar segera mengganti manajer pabrik yang di Bekasi , mereka mengancam akan mendatangkan masa yang lebih banyak dan akan mematikan roda produksi apabila tuntutan mereka tidak di penuhi .

Menurut Kimung selaku kordinator
aksi demo ,pihak menjemen telah membohongi warga sekitar . Enam warga yang sudah di janjikan untuk menjadi karyawan tetap harus di laksanakan sesuai notulen yang ada.

“Makanya kita mengadakan aksi ini supaya pihak manajemen itu melek dan tahu 6 orang ini putra daerah Kota Bekasi. Kalau tuntutan hari ini tidak di dengar kami akan datang dengan jumlah masa yang lebih banyak lagi ,” ujar Timung.

Lanjut Timung, pihak perusahaan sudah menjanjikan ingin mengangkat warga sekitar untuk menjadi karyawan,
ternyata sampai sekarang tidak pernah ada .Jika tuntutan kami tidak terealisasi kami akan adakan aksi setiap hari,”Kita akan adakan demo tiap hari jika hal ini tidak terealisasi,”kata timung( her/tim)
Screenshot_2017-02-03-01-16-24_com.whatsapp_1

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *