PT. Muda Berkarya Adv Beri Kesempatan Bagi Talenta Talenta Muda Bergabung

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com | PT. Muda Berkarya Adv yang merupakan perusaahan multinasional bergerak dalam bidang branding promotion disegala bidang dan support dari berbagai aspek ini, awalnya bernama Drocks Adv berdiri sejak 2012 berawal dari Surabaya, setelah itu berlanjut dengan kota Semarang, Jogjakarta , Balikpapan dan kota besar di Indonesia lainnya.

“Semakin berkembang nya Drock Adv maka itu menjadikan kita yakin untuk mengembangkan perusaahan ini lebih lagi dengan merubah nama perusahaan menjadi PT Muda Berkarya Adv dan sekarang berbasis di DKI Jakarta,” ungkap Steven Manager Area PT Muda Berkarya Adv kepada beritalima.com.

Steven menyampaika bahwa dengan mengikuti perkembangan era millennium saat ini, yang semakin marak dengan jiwa jiwa muda dengan semangat tinggi, berdasar dengan itu maka PT Muda Berkarya Adv membantu para milenial untuk mengembangkan diri dalam bidang Promotion dan Marketing.

Saat semua orang-orang menganggap dunia promosi atau marketing dengan sebelah mata karena dianggap hanya berjualan, tapi PT Muda Berkarya Adv menunjukkan kemampuan dalam membantu individu individu untuk mengembangkan diri dalam dunia marketing dan menjadi enterpreaneur muda dalam usianya.

“Setiap usaha akan menghasilkan proses, Setiap proses akan menghasilkan keyakinan , Setiap keyakinan akan menghasilkan hasil,” katanya.

PT Muda Berkarya Adv, Perusahaan yang memiliki tenaga-tenaga yang berkompeten dalam bidang branding promotion siap memberikan tempat bagi kalian para milenial saat ini untuk menghadapi era digital. Kami bukan hanya menjadikan kalian pandai dalam bidang promosi / marketing tetapi kami mampu membantu kalian untuk berkembang dengan potensi yang kalian miliki.

“Saat semua mata berpendapat bahwa marketing hanya akan menjadi marketing , tapi kami dapat menjadikan kalian entrepreneur muda dengan skill dan basic yang mumpuni. Untuk itu yakinilah bahwa :
“Masa depan kalian yang ciptakan bukan mereka,” ujarnya.

Menyongsong era digital dikaum milenial saat ini, yang bekerjasama dengan beberapa ecommerce untuk mendukung cara promotion / marketing yang saat ini dijalankan oleh PT Muda Berkarya Adv. Karena diketahui dan paham bahwa era digital akan menjadi mode dalam setiap sisi kehidupan di era saat ini.

PT. Muda berkarya Adv saat ini memberikan kesempatan bagi talenta talenta muda untuk dapat membuktikan kemampuan mereka dengan bergabung ke perusahaan kami.

Alamat kantor :

Jl. Kusumanegara No.8, Tahunan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55164
(081999200338) Nanda

Jl Cempaka Putih Tengah 2 No.1 Blok B3 Cempaka Putih
Jakarta Pusat, 10510
(081283337759) Steven

Jl. Ngagel Jaya Indah No.15, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur, 60284
(082222219290) Desi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait