PT. PJB Muara Tawar “Santuni Anak Yatim Piatu”

  • Whatsapp

BEKASI, Beritalima.com – Memasuki bulan suro tahun ini, berbagai lembaga dan intansi banyak melakukan kegiatan amal termasuk salah satunya yakni menyantuni anak yatim piatu , kegiatan amal ini juga dilakukan oleh PT. PJB Muara Tawar di Mesjid Nurul Anwar , selasa 11/10/2016 pukul 19.30 wib.

Acara tersebut belangsung hikmad yang dihadiri oleh General Manager “Lavi Rumandioko” , Supervisor “Catur”
beserta para Staf Humas serta karyawan Perusahaan
, Ketua Rt setempat , Kadus ,Tokoh masyarakat , tokoh Agama ,serta para anak yatim piatu .

Dalam acara tersebut telah diserahkan sejumlah uang
dan bingkisan yang diterima langsung oleh sebanyak 150 orang anak yatim piatu.

Forum Pakar Masyarakat Muara Tawar yang juga turut menghadiri acara tersebut dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara ini, yang di prakarsai oleh PT. PJB Muara Tawar terhadap para Anak Yatim Piatu .Semoga acara ini bisa terus berkelanjutan di Tahun tahun yang akan datang. Dan kita berdoa semoga PT PJB Muara Tawar semakin sukses dan maju.

Ditemui media ini , salah satu anak penerima santunan ” Fazi “ mengatakan , dirinya merasa senang karena saat saat seperti masih ada yang mau memperdulikan nasib mereka dengan menyumbangkan hartanya pada para anak Yatim Piatu.

“kami merasa senang sebab ,dalam suasana seperti ini masih ada yang mau perduli dengan nasib kami semuanya,semoga yang menyumbangkan hartanya pada kami ,agar Allah SWT tetap membrikan rezeki yang melimpah pada mereka semua,” ungkapnya senang.

Ditemui usai acara ,General Manager PT. PJBMuara Tawar , Lavi Rumandioko mengatakan , acaraini terlaksana berkat partisipasi karyawan dan pihak perusahaan yang tulus dan ikhlas menyumbangkan hartanya untuk para anak yatim piatu,tujuannya untuk menjalin tali silaturahim antara keluarga besar PT. PJBMuara Tawar dengan masyarakat sekitar.

“Semoga hal ini bisa menjalin tali silaturahim yang lebih erat lagi dari sebelumya ,dan jugarasa kepedulian Perusahaan dan karyawan terhadap masyarakat sekitar. Semoga di Tahun tahun mendatang acara ini dapat kita laksanakan dengan lebih baik lagi ,dan lebih mempererat hubungan persaudaraan diantara kita semua, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak mesjid dan seluruh warga muara tawar atas terlaksanya acara ini dengan sukses,”ucap Lavi Rumandioko.

Acara tersebut belangsung sukses diakhiri dengan makan bersama dalam suasana penuh kekeluargaan dan rasa persaudaraan (*/binsar/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *