PTPN III Kebun Huta Padang Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Melalui program berbagi? manejemen PTPN III Kebun Huta Padang, di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, membagikan 90 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar perkebunan, Sabtu 8 Mei 2021, kemarin.

Masyarakat yang menerima paket sembako yaitu warga Blok 40 ,warga Desa Sei Nadoras, warga Karya Ambalutu, warga kampung Antara, warga Desa Silau Jawa, warga Talun Loga , warga Setia Bangun ,warga Talun Juring, Emplasemen dan Afdiling.

Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung oleh perwakilan manejemen PTPN III Kebun Huta Padang Askep Rayon A, Robby Barat, SP Askep Rayon B, Muhammad Irfan SP, MP dan M.Matanari perwakilan dari SPBUN.

Salah satu warga Talun Juring, Dayat, mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada managemen PTPN III Kebun Huta Padang yang telah memberikan paket sembako.

“Kami tak bisa membalas semua ini. Kami doakan semoga PTPN III Kebun Huta Padang bertambah maju dan meningkat hasil produksinya. Amin,” ucap Dayat.

Manager PTPN III Kebun Huta Padang, Mohammad Irwan Rambe ,SS, M.Si, mengatakan, kegiata berbagi ini terlaksana karena adanya kerjasama antara managemen dengan seluruh karyawan melalui program berbagi yang sudah dibentuk beberapa bulan yang lalu.

“Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan berbagi ini. Karena dengan adanya program ini, kita bisa menyisihkan sedikit penghasilan untuk warga yang membutuhkan,” tutur Irwan. (Heri/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait