PTPN III Kebun Huta Padang Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Jembatan

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Sebagai bentuk kepedulian PTPN III Kebun Huta Padang kepada lingkungan dan masyarakat sekitar perkebunan, PTPN III Kebun Huta Padang melalui sekretaris SPBUN memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan jembatan penghubung antara Dusun IV Desa Ambalutu.

Bantuan diserahkan di lokasi pembangunan jembatan di Dusun IV Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jumat 11 Juni 2021.

Bantuan ini diserahkan oleh Sekretaris SPBUN PTPN III Kebun Huta Padang, Rudi Saragih, yang juga menjabat sebagai Krani APK dan didampingi wakil ketua SPBUN P. Situngkir kepada Kepala Desa Ambalutu yang diwakili Ketua LPM Sugito.

Rudi Saragih menjelaskan, hal ini merupakan kegiatan peduli lingkungan PTPN III Kebun Huta Padang kepada lingkungan dan masyarakat sekitar perkebunan. Apalagi warga Desa Ambalutu juga banyak yang bekerja di PTPN III Kebun Huta Padang.

“Dengan adanya jembatan penghubung di Dusun IV Desa Ambalutu, tentunya akan mempermudah akses jalan karyawan kami yang tinggal di Desa Ambalutu,” tutur Rudi.

Jembatan ini, dibangun oleh Desa Ambalutu dan swadaya masyarakat. “Saya mewakili perusahaan PTPN III Kebun Huta Padang hanya memberikan bantuan sedikit agar jembatan penghubung ini bisa cepat selesai dan bisa digunakan masyarakat,” ucapnya.

Dari pantauan media, tampak pada lokasi pembangunan jembatan penghubung di Dusun IV Desa Ambalutu, masyarakat lagi bergotong royong bersama. Kegiatan gotong royong ini langsung di kordinir oleh kepala Desa Ambalutu.

Kades Ambalutu, Heri Kusmiadi, mengucapkan terimakasih kepada PTPN III Kebun Huta Padang yang sudah memberi bantuan untuk pembangunan jembatan penghubung di Desa Ambalutu.

“Harapan saya, kedepan terus terbina hubungan yang baik dengan perkebunan PTPN III Kebun Huta Padang. Saya mewakili masyarakat, sekali lagi mengucapkan terimakasih dan kami doakan agar PTPN III Kebun Huta Padang mendapatkan produksi yang meningkat dari tahun sebelumnya, amin,” kata Heri. (Heri/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait