Puan Maharani Dukung Ketua dan Pengurus Baru KWP 2020-2022

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) telah memiliki Ketua baru setelah Rabu (3/11) dini hari, Marlen Erickson Sitompul, awak media Jurnalis.com terpilih secara musyawarah mufakat menggantikan posisi yang sebelumnya diemban Doni Rhamdoni.

Demokrasi yang sesungguhnya tercemin dari prosesi pemilihan Marlen sebagai Ketua. Tak ada voting dalam seluruh prosesi pemilihan. Ketua DPR RI, Puan Maharani mendukung terpilihnya Marlen, dan jajaran pengurus baru yang akan dibentuk dalam waktu dekat. “Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua yang baru pengurus Koordinatoriat Wartawan Parlemen atau Press Room DPR RI,” kata Puan, Kamis (5/11)

Selain mendukung, Puan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru KWP 2020-2022. “Saya berharap agar pengurus menjaga kepercayaan dari seluruh wartawan anggota KWP. Dan, tentu saja kami mengharapkan gotong royong dan kerjasama koordinasi dan sinergi, agar DPR RI ke depan akan menjadi lebih baik, dan lebih dipahami dan dikenal masyarakat. Kita kuat karena bersatu, bersatu karena kita kuat,” tutur Puan.

Selain itu, Puan juga berpesan, pada masa pandemi Covid-19, peran media dan wartawan menjadi semakin penting. Lewat karya jurnalistiknya visa menjadi benteng bagi masyarakat dari hoaks. “Kita sama-sama menjaga protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, dan tentu saja sering mencuci tangan dengan sabun. Karena peran dari teman – teman semua yang ada di Press Room DPR RI ini tentu saja akan sangat bermakna,” ujar dia.

Lebih lanjut, dia berharap wartawan di DPR menjadi jembatan informasi antara DPR dan masyarakat. “DPR RI berkomitmen untuk mewujudkan parlemen yang modern dan terbuka. Tentu saja dengan bantuan dan gotong royong dari teman – teman yang ada di Press Room DPR RI,” demikian Puan Maharani. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait