Pulang Umrah, Maidi Buka Walikota Cup Pendekar Koi Show

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kontes ikan koi bertajuk Wali Kota Cup Pendekar Koi Show Madiun, kembali hadir. Kontes kali kedua yang berlangsung di Gor Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, dibuka Walikota Madiun, H. Maidi, Sabtu 11 Februari 2023.

Walikota berharap, keberadaan kontes ikan koi semakin meningkatkan antusiasme penggemar koi di Kota Madiun sekaligus meramaikan daerah.

“Alhamdulillah, kota kita banyak digunakan event. Artinya, Kota Madiun menarik. Karenanya saya terima kasih sekali, ini menjadikan kota kita semakin baik,” ucap H. Maidi.

Apalagi, kontes tersebut berskala nasional. Peserta yang mengikuti dari berbagai daerah. Dari Jakarta sampai Bali.

Maidi menambahkan, event bisa menjadi ajang promosi yang baik. Setidaknya, peserta dari berbagai daerah itu bisa melihat Kota Madiun secara langsung. Dengan begitu, Kota Madiun bisa semakin dikenal masyarakat luas.

“Silahkan saja yang mau menggelar event. Kita beri ruang kita beri fasilitas. Bahkan, kita permudah izinnya,” tambahnya.

Event 2nd Wali Kota Cup Pendekar Koi Show Madiun ini diikuti lebih dari seribu ikan. Peserta memperebutkan sejumlah tropi termasuk tropi juara umum dan juga Grand Champions. Kedepan, diharap akan semakin banyak peserta yang mengikuti. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com

Pos terkait