Puluhan Abang Becak Terima Paket Sembako dari Kejaksaan Negeri Bondowoso Diacara Peringatan Persaja 72

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan negeri Bondowoso Puji Triasmoro SH, didampingi para Kasi foto bersama dengan Abang becak usai memperingati Persaja ke 72. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Puluhan kang becak di Bondowoso tersenyum sumringah. Pasalnya, mereka mendapatkan bantuan sepaket sembako dari Kejaksaan Negeri Bondowoso, pada Senin (8/3/2023).

Penyerahannya sendiri disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Puji Tri Asmoro dan pejabat utama Kejaksaan, di Halaman kantor setempatnya.

Pada awak media, pria akrab disapa Puji ini mengaku bahwa pihaknya menggelar bakti sosial ini dalam rangka hari Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) yang ke 72.

“Kami melihat bahwa yang perlu tersentuh untuk mendapatkan bantuan kami pandang para pengemudi becak,” jelasnya.

Ia menerangkan, pihaknya memang sengaja menggelar perayaan dengan sederhana namun tak mengurangi makna dari ulang tahun Persaja.

“Kegiatan ini kami lakukan secara sederhana,” urainya.

Menurutnya, Persaja ke 72 tahun ini mengambil tema “Sinergi dan kolaborasi untuk kemajuan negeri”. Tema ini sendiri menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dengan pihak-pihak instansi terkait, dan masyarakat. Karena, untuk penegakkan hukum ini harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Sehingga apa yang kita harapkan itu bisa terwujud sesuai harapan dari masyarakat,” pungkasnya.(*/Rois)

beritalima.com

Pos terkait