Puluhan Kendaraan  Dinas Dibawah Tahun 2015 Bakal Dilelang

  • Whatsapp

Irvan Bailussy:Sementara Masih Kita Lakukan Verifikasi

JAILOLO,BeritaLima.com- Menindak lanjuti adanya temuan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) tentang keberadaan aset kendaraan dinas yang sebagian besar masih dikuasai eks pejabat, Pemkab Halbar dalam waktu dekat bakal melakukan pelalangan terhadap puluhan kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat.
 Kasubag perlengkapan dan perencanaan Bagian umum Setda Halbar,Irfan Bailussy Selasa(19/11/2019)menjelaskan kaitan dengan proses pelelangan nantinya bersama dengan tim penilai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang nantinya menilai kondisi  fisik kendaraan sebelum dilakukan pelelangan yang juga bakal dilakukan supervisi oleh BPK dan KPK.
  Dijelaskan,hingga saat ini oleh pihaknya juga tengah melakukan verifikasi baik kelengkapan surat-surat kendaraan maupun keberadaan kendaraan dinas yang masih dikuasai oleh berbagai pihak,dimana data hasil verivikasi tersebut yang nantinya diserahkan ke bagian aset.

” Perhitungan awal sekitar 44 lebih disekretariat khusus kendaraan roda empat,dan 22 kendaraan hasil verivikasi sudah sudah dinyatakan lengkap,mengingat persyaratan lelang ini juga seluruh administrasi terutama surat-surat kendaraan harus lengkap,”ujarnya.

 Ditambahkan,lelang yang bakal digelar tersebut tentunya juga sepanjang tidak mengganggu operasional,dimana khusus untuk.kendaraan jenis pick up dan Bis tidak dilelang sebab keberadaan mobil tersebut tentunya juga dibutuhkan untuk mendukung operasional.

Terkait dengan jadwal pelelangan lanjut dia,bakal dilakukan setelah seluruh administrasi terutama kelengkapan surat-surat hingga kondisi fisik kendaraan baru kemudian diumumkan ke publik.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *