Puluhan LSM di Provinsi Aceh Berkomitmen Berantas Narkoba

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Jajaran Polda Aceh melakukan komitmen bersama dengan LSM penggiat Narkoba dalam rangka pemberantasan,hal tersebut di hadiri langsung Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M.

Dalam kegiatan itu, selain Wakapolda juga hadir Irwasda, para Pejabat Utama dan Personel Ditresnarkoba Polda Aceh,

“Kegiatan itu di hadiri 10 perwakilan LSM Anti Narkoba, yaitu LSM SIRAH, GEMA, YAKITA, GANN, GERGANA, RUMOH HARAPAN, SEURAMO MULYA ACEH, IKAN, ANKOBATER dan LAN ACEH,

“Mereka semua melakukan Komitmen bersama dan dilanjutkan penandatangan berita acara komitmen oleh perwakilan masing-masing LSM yang disaksikan Kapolda Aceh dan para Pejabat utama Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M Si menjelaskan, Isi dari komitmen bersama itu salah satu Mendukung sepenuhnya Polda Aceh dalam memberantas Narkoba demi terwujudnya Provinsi Aceh bebas dari Narkoba dan Sepenuhnya bahwa pemberantasan Narkoba adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama.

“Mereka Akan ikut serta menyampaikan dan mensosialisasikan isi komitmen bersama kepada seluruh masyarakat Aceh untuk mencegah dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang selama ini beredar di lingkungan masyarakat bawah.

“Untuk itu sambung Kabid Humas,menjaga komitmen tersebut Dirresnarkoba Polda Aceh akan mengadakan pertemuan lanjutan rutin untuk membahas langkah-langkah selanjutnya.

Kegiatan itu diawali sambutan Dirresnarkoba Polda Aceh dan dilanjutkan sambutan Kapolda Aceh, kata Kabid Humas,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *