Puluhan Pegawai Jabatan Fungsional dan Ratusan PPPK Dilantik oleh Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Puluhan pegawai negeri sipil (PNS) hasil penyetaraan jabatan dan ratusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), Selasa (15/3/22), dilantik dan sumpah jabatan oleh orang nomor satu Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

Dalam pantauannya pelantikan tersebut ada 378 P3K dan 74 pegawai fungsional yang dilantik di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, berpesan kepada pegawai yang dilantik akan menjalankan amanah sebaik mungkin. Sebab, yang bisa menjadi abdi negara merupakan orang-orang pilihan hasil seleksi ketat.

Tidak banyak orang yang punya kesempatan seperti kita. Kita ini orang pilihan, dan kenapa orang pilihan dan istimewa, karena kurang dari 10% yang bisa menjadi PNS di Kabupaten Pamekasan ini,” tuturnya.

Karena itu, ia berharap para pegawai bisa bekerja luar biasa demi pembangunan Kabupaten Pamekasan. “Selamat bekerja, semoga sukses, terus semangat, tidak ada hasil yang luar biasa bagi kita yang hanya bekerja biasa-biasa saja,” pungkasnya. (AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait