Puluhan Tim Bola Voli Tingkat SLTA Jakarta Utara Ikut Andil Perebutkan Piala PBVSI

  • Whatsapp
Exif_JPEG_420

JAKARTA, Beritalima.com-

Puluhan tim bola voli tingkat SLTA di Jakarta Utara ikut andil dalam turnamen bola voli memperebutkan piala Persatuan Bola Voli Seluruh Indoneasia (PBVSI) yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Utara, Jumat (2/9/2016).

Ketua PBVSI Wawan Setiawan mengatakan, kegiatan pertandingan bola voli tersebut bertujuan untuk memotivasi para atlet di kalangan pelajar sekaligus untuk mencari bakat atlet yang berpreatasi guna mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga (POR) Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2018 mendatang.

“Turnamen yang di ikuti 17 tim bola voli yang terdiri dari sembilan tim putra dan delapan tim putri ini akan digelar selama dua hari berturut-turut dari hari ini hingga sabtu (3/9/2016) besok,” ujar Wawan.

Sementara itu Wawan Budi Rohman Asisten Ekonomi Jakarta Utara berharap kegiatan ini patut dijadikan agenda rutin tahunan sebagai wadah para atlet muda untuk mengukir prestasi.

“Melalui turnamen seperti ini akan banyak bibit-bibit atlet voli yang terjaring, Bagi para pemain dalam pertandingam diharapkan agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportovitas,” katanya.

Menurut Wawan turnamen seperti ini sebagai pintu gerbang bagi atlet di cabang bola voli untuk bisa berkompetisi di ajang bergengsi lainnya.

“Turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan bibit atlet yang berkualitas dan untuk memotivasi agar para pemain semakin giat berlatih,” tutur Wawan.

Sedangkan untuk pemenang dalam pertandingan bola voli ini panitia PBVSI Jakarta Utara telah menyiapkan hadiah berupa Piala serta uang pembinaan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *