Puluhan Undangan Untuk ILham Pangestu Turun Ke Gampong Karena Diminta Masyarakat

  • Whatsapp

ACEH, Berita Lima | ILham Pangestu menerima puluhan undangan untuk terjun dari Gampong ke Gampong di 8 Kabupaten Aceh-2 di tanggapi dengan gaya kearifan lokal Aceh, hal ini karena Caleg DPR-RI nomor 1 dari Partai GOLKAR memiliki sifat menghargai pendapat dan doyan silaturahmi sejak semasa sekolah SMA dulunya, ungkapan ini disampaikan Bang Zul pada Rabu (16/1/2019) di desa terujung kabupaten Aceh Timur.

Bang Zul berpendapat “Ketua ILham itu memang banyak kawan sejak masa sekolahnya, jadi gak heran Kami kalau Beliau turun ke Kampung langsung di salami 150 sampai 200 orang di bawah tenda alakadarnya di desa manapun” ucap Bang Zul.

Agus tokoh Pemuda Pancasila (PP) juga berpendapat lain “Ketua ILham itu kalau bicara paling sering menjadi pendengar budiman terlebih dahulu baru menjawab dengan menghargai pendapat orang lain, Nah ini yang membuat beda dari ILham yang tidak semua ada pada diri Kami, inilah yang membuat dukungan 200san lebih tiap desa di Kota Langsa” ucap Agus.

Adek Safwan (dek Bejol) tokoh Pemuda Paya Bujok Tunong mengungkapkan “ILham itu adik Letting saya, Memang dia punya bakat jadi pemimpin yang merangkul semua kalangan dari Anak Yatim, Orang Tua Gampong, Imam Masjid semua kalangan, Sifat ILham yang murah hati sehak masa sekolahan itulah yang membuatnya di undang masuk desa sana dan sini yang sekali hadir 200-250 orang mendengar ikhlas” papar Bang Adek Bejol. (BELA-IP)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *